Loading...

Woww Bikin Baper…. Inilah Quotes Andalan Dilan dari Pidi Baiq. Klik & Baca ….

14 Desember 2017
552 Views

Sebelum nonton filmnya, hafalin dulu quotes-nya.

Siapa sih yang nggak tau Dilan? Walaupun cuma kenal dari novelnya (dan sebentar lagi filmnya), tapi cewek-cewek se-Indonesia bisa jatuh cinta sama cowok satu ini! Gimana nggak, Dilan tuh beda dari cowok-cowok lain! Beda! Pokoknyaa uuuhhhhhh!

w644

Gimana nggak cinta, kalo Dilan selalu bisa ngelakuin hal-hal yang “ajaib” tapi romantis buat Milea. Cowok mana coba yang ngasih hadiah TTS buat gebetannya, tapi udah diisiin semua jawabannya? Cowok mana yang ngasih surat dari kepala sekolah buat si cewek yang lagi sakit? Cowok mana yang tiba-tiba ngirimin tukang urut ke rumah ceweknya, pas ceweknya lagi nggak enak badan? Semua itu ada di Dilan. Kyaaa~~

Nah siapa yang udah nonton trailer film Dilan 1990 yang baru aja dirilis? Udah kebayang bakal kayak apa nanti? Udah siap senyum-senyum sendiri ngeliat Dilan versi layar lebar? Sebelum nonton Dilan versi filmnya pada 25 Januari 2018 mendatang, inget-inget lagi yuk kata-kata ajaib andalan Dilan yang bikin kita baper dan jatuh cinta!

“Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.” -Dilan


dilan 01

“Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti, besoknya, orang itu akan hilang.” -Dilan


dilan 02

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea.” – Dilan


dilan 03

“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.” – Dilan


dilan 04

“Kamu tau caranya supaya aku nangis? Gampang. Menghilangkan kamu dari bumi.”  -Dilan


dilan 05

“Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.” -Dilan


dilan 06

“Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger.” -Dilan


dilan 07

“Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu?” -Dilan


dilan 08

“Kamu harus mengerti, ya, aku menyukaimu sampai tujuh ratusan tahunan, ditambah 500 tahunan lagi.” -Dilan


dilan 10

“SELAMAT ULANG TAHUN, MILEA. INI HADIAH UNTUKMU, CUMA TTS. TAPI SUDAH KUISI SEMUA. AKU SAYANG KAMU. AKU TIDAK MAU KAMU PUSING KARENA HARUS MENGISINYA.” -Dilan


dilan 09

Uwuwuwu yaa! Ada lagi nggak yang lo inget dari Dilan?

Sumber/foto/artikelasal:Linetoday

TEKAN TOMBOL FACEBOOK DI BAWAH TUK BAGIKAN INFO INI :

Loading...

You may be interested

Ibu ini Melahirkan Diusia 70 Tahun, Tak Disangka Setelah 4 Bulan Bayinya Malah jadi Begini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)
Lifestyle (Islami)
106 views
Lifestyle (Islami)
106 views

Ibu ini Melahirkan Diusia 70 Tahun, Tak Disangka Setelah 4 Bulan Bayinya Malah jadi Begini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)

Sebarkan - 12 Januari 2018

Memiliki seorang anak tentu menjadi dambaan setiap wanita, terlebih lagi jika mereka sudah menikah. Ada yang dikaruniai keturunan, namun ada…

Gila! Sekalinya Berhubungan Intim Wanita Ini Langsung Dicerai Suami, Alasanya Bikin Terheran-Heran. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)
Lifestyle (Islami)
88 views
Lifestyle (Islami)
88 views

Gila! Sekalinya Berhubungan Intim Wanita Ini Langsung Dicerai Suami, Alasanya Bikin Terheran-Heran. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)

Sebarkan - 12 Januari 2018

Siapa sih yang tak suka bersih? Apalagi jika kita sebagai wanita yang sudah menikah tentunya kewajiban kita adalah membersihkan baik…

Ya Allah! Usai Aisyah Bahar Meninggal Saat Tadarus Tak Disangka Kekasihnya Alami Hal Menyakitkan Ini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)
Lifestyle (Islami)
154 views
Lifestyle (Islami)
154 views

Ya Allah! Usai Aisyah Bahar Meninggal Saat Tadarus Tak Disangka Kekasihnya Alami Hal Menyakitkan Ini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)

Sebarkan - 12 Januari 2018

Ditinggal orang yang kita cintai bukanlah perkara mudah. Apalagi, jika perpisahan itu karena ajal menjemput pasangan kita secara tiba tiba.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.