Loading...

Isi Chat Kidz Zaman Now Anak SD Pamit ke Pacarnya Karena Mau Sunat Ini Bikin Ngakak Atau Miris?. Klik & Baca ….

5 November 2017
282 Views

Tak bisa dipungkiri dunia anak-anak saat ini jauh berbeda dengan saat kita masih anak-anak dulu.

Kemajuan tehnologi dan informasi yang cepat membuat perilaku anak-anak sekarang ikut terpengaruh.

Termasuk soal hubungan dengan lawan jenis.

Mungkin kata ‘pacaran’ untuk anak-anak sekarang bukanlah kata yang asing lagi.

Salah satu buktinya adalah percakapan yang beredar di media sosial ini.

Percakapan yang diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip gosip tersebut di satu sisi membuat tertawa, namun juga membuat hati miris.

Percakapan itu berisi dua orang anak yang diduga masih duduk di bangku sekolah dasar.

Meski masih SD, mereka ternyata sudah pacaran.

Bahkan keduanya saling memanggil dengan subutan ‘papa dan mama’.

Tak hanya itu, percakapan yang terjadi di antara mereka juga mengejutkan.

Berikut adalah isi percakapannya:


Percakapan anak zaman now (Instagram)

Anak laki-laki (L) : Mah, papa minta maaf ya kayanya kita bakal lama nggak ketemu deh.

Anak perempuan (P) : Knapa pah kok gitu si. Udah gk sayang mama lagi ya pah

L : Bukan gitu mah

P : Trus kenapa pah knapa?

L : Besok pagi papa di sunat mah. Mamah jaga diri baik2 ya selama nggak ada papa.

Tetep setia ya mah sama papa, jangan main sama cowok kelas 6 ya mah.

Aku ngga mau kehilangan kamu mah.

P : Oh iya pah mama janji ga bakal main sma kaka kelas lg kok.

Papa jngn nangis ya pas di sunat nanti, muaah

Percakapan yang beredar di media sosial itu kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen.

“njir…. huakakakakaaaaaa… ini kelakuannya si @atmajakaka nii… ijin mau sunat ama cewenya… kwkwkw,”

“Mo muntaaahhh sumpaaahhhh,”

“Eh ga tau nya bocah w fkir suami istri.. Maluu ih blm d sunat pake mamah papahan… Generasi kbnyakan mecin,”

“Ane serius baca dari atas..pas di bawah WTF.. tobat-tobat,”

“Ya ampun bocah SD mama papahan. Bca dr atas dh serius tw2 nya ank sd. Qt aj yg dh nikah 7th smsn ny msh q,km,yank ky msh mudah. Ini yg bocah kcil d tua2n,”

“Pertama baca ini kirain pasutri beneran, trus baca kata sunat (kalau ga salah , ada versi terpotong di kalimat sunat.) . Kok ya udh umur mau sunat lagi… eh pas terus kebawah, hoalaaaaahh 6 grade ternyatahhh,”

Namun ada juga netizen yang sangsi apakah chat tersebut benar ditulis oleh anak SD.

“Gak yakin deh itu chat kids jaman now..yang iyanya orang yg gak punya kerjaan ngarang chat nya…dasar…!”

“Bahasanya terlalu bagus. Dan tertata rapi untuk anak usia SD.. Jangan2 yg bikin orang dewasa tuhh tpi di atas namakan anak usia SD..” (*)

Sumber:tribunnews.com

TEKAN TOMBOL FACEBOOK DI BAWAH TUK BAGIKAN INFO INI :

Loading...

You may be interested

Ibu ini Melahirkan Diusia 70 Tahun, Tak Disangka Setelah 4 Bulan Bayinya Malah jadi Begini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)
Lifestyle (Islami)
44 views
Lifestyle (Islami)
44 views

Ibu ini Melahirkan Diusia 70 Tahun, Tak Disangka Setelah 4 Bulan Bayinya Malah jadi Begini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)

Sebarkan - 12 Januari 2018

Memiliki seorang anak tentu menjadi dambaan setiap wanita, terlebih lagi jika mereka sudah menikah. Ada yang dikaruniai keturunan, namun ada…

Gila! Sekalinya Berhubungan Intim Wanita Ini Langsung Dicerai Suami, Alasanya Bikin Terheran-Heran. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)
Lifestyle (Islami)
34 views
Lifestyle (Islami)
34 views

Gila! Sekalinya Berhubungan Intim Wanita Ini Langsung Dicerai Suami, Alasanya Bikin Terheran-Heran. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)

Sebarkan - 12 Januari 2018

Siapa sih yang tak suka bersih? Apalagi jika kita sebagai wanita yang sudah menikah tentunya kewajiban kita adalah membersihkan baik…

Ya Allah! Usai Aisyah Bahar Meninggal Saat Tadarus Tak Disangka Kekasihnya Alami Hal Menyakitkan Ini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)
Lifestyle (Islami)
48 views
Lifestyle (Islami)
48 views

Ya Allah! Usai Aisyah Bahar Meninggal Saat Tadarus Tak Disangka Kekasihnya Alami Hal Menyakitkan Ini. (BACA Bebas Data Kuota Internet ….)

Sebarkan - 12 Januari 2018

Ditinggal orang yang kita cintai bukanlah perkara mudah. Apalagi, jika perpisahan itu karena ajal menjemput pasangan kita secara tiba tiba.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.